Paket Tour Tiga Negara ASEAN

tour 3 negara

Diskusikan rencana liburan yang menyenangkan dengan menentukan beberapa pilihan destinas Pilihan Paket tour Tiga Negara Asean yang banyak diminati oleh wisatawan. Dapatkan pengalaman perjalanan liburan yang menyenangkan ke beberapa negara Asean melalui program tour Internasional bersama kru professional dari PT Duta Pesona Wisata.

Kami senantiasa menghadirkan destinasi populer di setiap tour yang diselenggarakan untuk memberikan pengalaman tour yang paling menarik, diantara destinasi liburan 3 Negara yang available terdapat beberapa pilihan Paket tour tiga Negara ASEAN seperti Malaysia, Singapura dan Thailand.

Di negara Malaysia travellers dapat mengunjungi Genting Highland, Kualumpur city tour, ataupun kota Melaka. Travellers juga akan di ajak mengunjungi Petronas, Putra Jaya, Dataran merdeka, Kota bersejarah di Malakya, dan Shopping tour di sungai wang.

Untuk tour selanjutnya travellers akan di ajak mengunjungi negara Thailand dengan mengambil pilihan paket seperti Overland ke perbatasan malaysia Thailand yaitu kota Hathay atau Ibukota negara thailand Bangkok dengan kota wisata nya Pattaya.

Berikutnya travellers akan di ajak mengunjungi negara Singapore dengan pilihan one day tour sebelum melanjutkan perjalanan ke Batam atau Menginap kembali ke Johor Bahru.

Paket tour 3 negara ini lengkap dengan Akomodasi Hotel dengan beragam fasilitas dan pilihan harga terbaik, travellers juga akan disediakan transportasi yang nyaman, sesuai dengan kapasitas peserta dalam paket tour, dan makan selama tour. perjalanan wisata ditemani oleh Tour guide yang profesional dan berpengalaman menggunakan Bahasa Indonesia.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these