PAKET TOUR SUMATERA BARAT DENGAN KEINDAHAN YANG RANCAK BANA

Sumatera Barat https://wisatapulausumaterabarat.com/Paketwisatasumbar/Pakettourminangkabau menyimpan keindahan alam yang memukau. Provinsi ini dikenal dengan pemandangan pegunungan yang spektakuler, air terjun yang menyegarkan, dan danau-danau yang menenangkan jiwa.

Paket Tour 3D2N ini menyajikan pengalaman perjalanan berwisata dari tempat wisata yang ada di Sumatera Barat. Paket Tour Sumatera Barat bisa melakukan perjalanan berwisata selama 3 hari 2 malam.

Salah satu kota wisata yang ada di Sumatera Barat yaitu Kota Bukittinggi menawarkan panorama Ngarai Sianok yang menakjubkan. Lembah yang dalam dengan tebing-tebing curam menciptakan pemandangan yang tak terlupakan. Dari Jembatan Limpapeh, wisatawan bisa mengabadikan keindahan ngarai ini.

Dimana di kota Bukittinggi https://pesonatour.com/category/paket-tour-minangkabau/juga terdapat tempat – tempat wisata bersejarah yang menarik untuk dikunjungin karena sejarah yang di tampilkan sangat menarik salah satunya objek wisata Lobang Jepang. Dan yang tidak kalah menarik dari Kota Bukittinggi yaitu mempunyai landmark Jam Gadang.

Adapun destinasi lainnya yang bisa di kunjungin dalam paket tour Sumatera Barat 3D2N yaitu Danau Singkarak. Danau vulkanik terbesar kedua di Sumatera ini dikelilingi perbukitan hijau yang mempesona. Pengunjung dapat menikmati ketenangan air danau sambil memandangi Gunung Merapi di kejauhan.

Setelah memulai perjalanan dari kota Bukittinggi – Danau Singkarak selanjutnya anda akan dibawa menuju destinasi yang tak kalah menarik yaitu Alahan Panjang.

Alahan Panjang dengan suasana udara yang sejuk dan jauh dari perkotaan membuat liburan anda akan lebih berbeda dan yang pastinya akan lebih santai. Alahan Panjang terkenal memiliki julukan kota dingin tanpa salju.

Setelah perjalanan dari kota Bukittinggi – Danau Singkarak – Alahan Panjang kita akan kembali ke kota Padang sebelum mengakhiri perjalanan wisata di paket tour Sumatra Barat destinasi terakhir yang akan di kunjungi yaitu keliling kota Padang.

Dengan keramahan penduduk lokalnya, Sumatera Barat menjanjikan petualangan budaya dan alam yang memperkaya jiwa. Jelajahi keindahannya, dan Anda akan menemukan surga tersembunyi di tanah Minangkabau ini.

Jika anda ingin mengeksplore dari keindahan Sumatera Barat bisa dengan mengambil paket tour Sumatera Barat 3D2N yang telah tersedia.

jam gadang dengan view gunung marapi

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like these